Jumat, 09 Desember 2016

6 KONDISI HUBUNGAN SUAMI-ISTRI YANG MEMBUTUHKAN KONSULTASI PERKAWINAN

6 KONDISI HUBUNGAN SUAMI-ISTRI YANG MEMBUTUHKAN KONSULTASI PERKAWINAN, konsultasi perkawinan

Konsultasi perkawinan -  Hidup rukun, harmonis, dan bahagia dengan pasangan tentu menjadi impian setiap orang. Namun, tidak jarang pasangan suami-istri mengalami berbagai masalah dalam hidup rumah tangga yang rentan menimbulkan konflik, pertikaian, bahkan memicu adanya perceraian. Banyak pasangan  yang menyadari adanya masalah dalam perkawinan mereka, namun memilih untuk berdiam diri dan berusaha untuk mengatasinya sendiri, namun hasilnya tidak optimal. Jika Anda merasa sudah tidak mampu mengatasi masalah dalam perkawinan Anda, ada baiknya Anda meminta bantuan seorang konsultan untuk melakukan konsultasi perkawinan.
Ada banyak pasangan yang melakukan konsultasi perkawinan ketika masalah sudah serius atau parah sehingga membutuhkan banyak waktu dan tenaga untuk menyelesaikannya. Untuk itu, Anda perlu peka terhadap kondisi rumah tangga Anda di mana Anda perlu segera melakukan konsultasi masalah tanpa harus menunggu masalah menjadi berat. Semakin awal Anda melakukan konsultasi maka semakin mudah dan cepat bagi Anda mengatasi masalah dalam perkawinan Anda.

Di bawah ini ada beberapa kondisi perkawinan yang menjadi alasan kuat bagi Anda untuk segera mengunjungi seorang konsultan untuk melakukan sesi konsultasi perkawinan. Silakan disimak.  

1.Komunikasi yang tidak sehat
Jika komunikasi Anda dengan pasangan terasa sudah tidak lancar, berjalan buruk, dan bernada negatif maka Anda perlu segera melakukan konsultasi perkawinan. Dalam kehidupan rumah tangga, komunikasi yang baik sangat berpengaruh besar pada kualitas hubungan suami-istri. Jika komunikasi yang terbangun ini buruk maka akan membuat salah satu pasangan merasa tidak aman, tertekan, tidak dihargai, tersakiti, diabaikan sehingga cenderung selalu ingin menarik diri dari pembicaraan. Komunikasi yang buruk ini tidak hanya berupa isi atau materi pembicaraan yang negatif tetapi termasuk juga pada cara penyampaian materi yang tidak baik. Jadi, jika Anda atau pasangan berkomunikasi dengan cara yang tidak sopan, seperti berteriak, kasar, menggunakan kata atau kalimat yang menyakitkan maka Anda perlu segera mendatangi seorang konsultan perkawinan. Dengan berkonsultasi, diharapkan Anda akan dibantu membangunkembali gaya komunikasi yang lebih baik dan hangat.

2.Hilangnya kemesraan, hanya sebagai "teman sekamar"
Ketika Anda dan pasangan merasa menjalani kehidupan rumah tangga yang hambar, kemesraan sudah hilang, dan hanya menjalani sebagai "teman sekamar" saja maka Anda perlu segera melakukan konsultasi perkawinan. Dengan berkonsultasi, diharapkan Anda menemukan penyebab ketidakharmonisan Anda dan pasangan sekaligus mendapatkan solusi untuk mengembalikan keintiman dan kemesraan Anda dengan pasangan.

3.Salah satu pasangan telah berselingkuh
Rasa sakit hati karena pasangan telah berselingkuh menjadi alasan tertinggi dibutuhkannya konsultasi perkawinan. Ketika pasangan berselingkuh maka Anda  akan merasa ditinggalkan, diabaikan sehingga membutuhkan bantuan pihak ketiga untuk membantu Anda dalam menemukan  solusi agar masalah perselingkuhan ini tidak berakhir di meja pengadilan.

4.Salah satu pasangan telah melakukan KDRT
KDRT adalah pemicu terbesar terjadinya perceraian. Jika Anda menjadi korban KDRT dari pasangan maka sebaiknya Anda secepatnya melakukan konsultasi perkawinan untuk mengantisipasi sekaligus mencegah kembali terjadinya KDRT. Banyak orang melakukan KDRT berawal dari khilaf, namun akan menjadi kebiasaan jika dilakukan pembiaran. Untuk itu, pencegahan KDRT ini perlu melibatkan pihak ketiga, seperti keluarga besar, ahli agama, tokoh masyarakat, dan juga konsultan perkawinan untuk melakukan penyadaran bagi pelaku KDRT untuk tidak mengulanginya lagi.

5.Ketika perpisahan adalah satu-satunya solusi
Ketika masalah rumah tangga tidak terselesaikan dan menghabiskan banyak pikiran, tenaga, dan waktu, sering terucap bahwa perpisahan adalah solusi yang paling tepat. Ketika Anda mengalami hal ini maka sudah waktunya Anda segera melakukan konsultasi perkawinan. Dengan adanya peran seorang konsultan, Anda akan dibantu untuk menyelesaikan masalah tanpa harus pisah ranjang dengan pasangan, tanpa harus berpikir "jauh dari pasangan itu lebih baik". Anda akan dimampukan untuk bersikap bijak penuh tanggung jawab untuk segera menyelesaikan masalah dengan pasangan secara sehat.

6.Menderita dan bertahan dengan pasangan demi anak
Banyak pasangan yang terpaksa bertahan dengan kehidupan perkawinanannya hanya demi masa depan anak-anak. Namun, hal ini justru akan  merugikan anak-anak karena setiap hari mereka akan melihat pertengkaran Anda dengan pasangan sehingga merasa tidak berada dalam keluarga yang bahagia. Untuk memperbaiki hal ini maka Anda perlu melakukan konsultasi perkawinan untuk Anda dan pasangan saling memperbaiki diri demi keutuhan rumah tangga dan kebahagiaan si buah hati.

Demikian berbagai kondisi kehidupan perkawinan yang mengharuskan Anda segera melakukan konsultasi perkawinan. Bagi Anda yang membutuhkan jasa seorang konsultan perkawinan, namun belum menemukan konsultan yang terbaik dan profesional, jangan cemas. Anda dapat segera menemui Bapak HM. Syaiful M . Maghsri seorang konsultan perkawinan yang akan membantu menemukan solusi atas masalah rumah tangga Anda sehingga kehidupan perkawinan Anda semakin sehat, kuat, harmonis, dan bahagia.

1 komentar:

  1. Apabila masalah yang anda hadapi sangat pelik dan anda kesulitan mendapatkan solusi.
    Silahkan hubungi Konsultan Rumah Tangga untuk mendapatkan solusi terbaik.

    BalasHapus

Recent

recentposts

Konsultasi

Apakah saat ini Anda sedang menghadapi berbagai masalah hidup? JANGAN CEMAS, Jangan Khawatir masih ada jalan untuk mendapatkan SOLUSINYA !!! Jangan biarkan masalah Anda menjadi kronis. Segera Datang dan Konsultasikan Masalah Anda HANYA dengan SOLUSI KHUSUS BIOENERGI bersama HM Syaiful M. Maghsri. Hubungi HP 081 827 8880 | 0853 2727 1999 |(0274) 412446 (Office) Invite PIN BB 2321942A | WA 081 827 8880